Sunday, 20 October 2013

EVAN DIMAS TITISAN XAVI HERNANDEZ



Olahraga.it - Siapa yang tidak mengenal Evas dimas darmono..? ya semua orang pasti mengenal pria kelahiran 1995. Evan dimas berhasil memukau jutaan pasang mata pencinta sepakbola indonesia dengan penampilannya yang bagus saat bermain untuk timnas indonesia U-19. Terbukti membawa U-19 menjuarai AFF U-19 dan berhasil meloloskan indonesia U-19 ke ajang AFC U-19 di myanmar tahun depan.

Kemudian siapa yang tidak mengenal Xavi Hernandez..? dan lagi-lagi semua orang pasti mengenalnya. Xavi merupakan pemain gelandang yang bagus di Dunia untuk saat ini, selain itu Xavi juga dinobatkan master passing atau rajanya mengumpan. Telah banyak prestasi yang telah diraih pria asal Spanyol tersebut. Diantaranya membawa timnas senior spanyol menjuarai piala dunia, eropa, begitupun diklub barca banyak piala yang telah dia persembahkan.
Kesamaan Evan dimas dan Xavi Hernandez dalam bermain sepakbola. Dari mulai menggiring bola Evan dimas sangat piawai dan tenang.  Meskipun bermain dalam situasi tekanan tim lawan pemuda ini bisa melewati beberapa pemain. Kemudian mengumpan bola, dengan ketenangan dan kecerdasanya evan panggilanya bisa mengatur permainan dengan baik, melalui umpan-umpan yang berkualitas.
Evan dimas bermain sebagai gelandang begitu pula Xavi, kedua pemain ini menjadi jantung permainan ditimnya masing-masing. Sama-sama memakai nomber punggu 6, memiliki postur tubuh yang kecil dibandingkan dengan pemain yang lain. Diluar dan didalam lapangan kedunya memiliki sifat yang bersahaja dan baik terhadap rekan, lawan maupun keluwarga.
Dari beberapa kemiripan cara bermaian. Evan dimas bisa dikatakan titisan Xavi Hernandez. Meskipun belum sepenuh nya sama dengan xavi, tetapi di usianya yang relatif masih muda bukan tak mungkin Evan Dimas Darmono bisa menyamai bahkan melebihi kemampuan Xavi  xernandez dalam mengolah si kulit bundar . 



No comments:

Post a Comment