Rabu, 19 Maret 2014

Prediksi Grup E Piala Dunia 2014


Olahraga.it: Melihat kompesisi grup ini nampaknya relatif seimbang.
Swiss datang sebagai tim unggulan Piala dunia membuat tim ini sangat di perhitungkan oleh lawan-lawanya. Swiss mempunyai pelatih yang hebat yaitu Ottmar Hitzfeld dengan pencapaian 2 kali meloloskan swiss ke putaran final piala dunia 2010 dan 2014. Membuat meraka berpeluang dari grup ini terbuka lebar, ditambah dengan para pemain bintangnya seperti Gokhan Inler (Napoli). Shaqiri (Bayern Munich), Stocker (Basel), dan Granit Xhaka (Borussia Monchengladbach).

Perancis ke Brazil dengan segudang problem dari mulai kontroversi dalam pertandingan playof saat menghadapi Ukraina, salain itu Les Bleus kurang konsisten dalam beramain meskipun dihuni oleh pemain bertalenta seperti Nasri (MC), Ribery (Bayern), Benzema (Madrid) dan yang lain-lain, akan tetapi pelatih Didier Deschamps belum bisa menyatukan para pemainnya menjadi kekuatan yang menakutkan, andai saja bisa mengatasi masalah di atas ketika pertandingan piala dunia dimulai maka Perancis berpeluang untuk lolos.
Ekuador sama seperti tim Amerika Latin mereka diuntungkan dengan iklim, mereka tidak harus menyesuaikan cuaca Brazil sebagai penyelenggara karena mereka sudah terbiasa. Tim ini mempunyai kekuatan pada kolektivitas permainan meskipun para pemainnya minim yang berlebel bintang sepakbola dunia, tetapi mereka bisa kuat itu tebukti pada kualifikasi pala dunia zona Amerika Latin dengan menempati posisi 4 di atas Uruguay. Peluang mereka ke fase berikutnya sangat tebuka lebar.
Honduras mempunyai peluang yang sangat kecil untuk lolos dari grup ini, melihan lawan yang dihadapi levelnya sedikit di atas mereka, sedangkan materi pemain dan organisasi permain mereka tidak ada yang istimewah.

Pertandingan
 
Tanggal
Waktu (WIB)
Skor
Swiss va Ekuador
1
15 juni 2014
23.00

Perancis vs Honduras
1
16 juni 2014
02.00

Swiss vs Perancis
2
21 juni 2014
02.00

Honduras vs Ekuador
2
21 juni 2014
05.00

Honduras vs Swiss
3
26 juni 2014
03.00

Ekuador vs Perancis
3
26 juni 2014
03.00











Prediksi dan Jadwal : Grup A, Grup B, Grup C, GrupD, Grup E, Grup F, Grup G, Grup H


“BERBAGI ITU INDAH”