Sabtu, 28 September 2013

DI BALIK LAYAR KEBUGARAN FISIK PEMAIN INTER

Mungkin sebagian orang tidak tau tentang mahluk yang berperan dengan kondisi fisik para pemain sepakbola agar tetap terjaga sepajang kompetisi berjalan, Begitu pun di tim Inter milan saat ini. Ada pun kondisi fisik yang harus di kuasai para pemain sepakbola diantaranya : daya tahan, fleksibilitas, kecepatan, dan kekuatan yang berperan untuk semua ini ialah Physical trainer dalam kata lain pelatih fisik atau Pelatih kebugaran.
Di tim kesayang kita Inter yang mengisi pos tersebut adalah Giuseppe Pondrelli. Pria kelahiran 31.01.1970 berkebangsaan italy ikut serta bersama mazzarri ke Inter musim sekarang, dia telah tergabung dengan Walter Mazzarri selama kurun waktu 15 tahun. Lelaki 43 tahun tersebut bertanggung jawab atas keadaan fisik para pemain inter dengan program yang dia berikan sesuai kebutuhan para pemain, selain itu Pondrelli selalu memimpin pemanasan setiap kali tim Inter akan bertandiang, mengapa demikian........? dikarenakan kondisi para pemain ketika memuali kick off  harus benar-benar berada dikondisi yang tepat. Sungguh pekerjaan yang begitu menantang.
Pada awal bergabung ke Nerazurri Pondrelli dihadapkan dengan banyak para pemain yang sedang cedera. Seperti pernyataannya di Sky sport 24. Dan seberapa sulit untuk memulai musim, mengingat banyaknya pemain yang absen musim lalu? "Sebenarnya tidak terlalu sulit, satu-satunya masalah adalah cedera jangka panjang seperti yang dialami Milito, Zanetti, dan Mudingayi. Itu artinya para pemain tersebut tidak bisa langsung berlatih bersama skuat. Kami masih berharap mereka bisa kembali secepat mungkin."

Kehadiran pria kebangsaan italy tersebut diharapkan bisa membantu Mazzarri dalam menjaga konsistensi fisik para pemain inter di tiap pertandingan sepanjang musim. Sejauh ini Pondrelli bekerja dengan baik bisa kita lihat dengan makin membaiknya para pemain Inter di tiap pertandingan dari segi kondisi fisik dan tidak adanya para pemain yang cedera. Mudah-mudahan kondisi seperti ini bisa dipertahankan sampai akhir musim tentunya dengan sentuhan dari Giuseppe Pondrelli maka peluang il Biscone untuk menerkam pesaing-pesaingnya akan berjalan dengan mulus, SCUDETTO pun diraih.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang Tim kesayangan kita                                          FC. INTERNAZIONALE  mudah-mudahan kalian tidak puas jadi bisa terus mecari info tentang inter....................... FORZA INTER...........
Doc. D’har 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar