Rabu, 19 Maret 2014

Prediksi Grup D Piala dunia 2014


Olahraga.it: Grup Neraka mengapa demikian 3 tim mantan juara Piala Dunia ada di grup ini dan mereka mempunyai kekuatan yang kuat dalam dunia sepakbola, lalu siapa yang lolos......? “Italia kah”, “Inggris kah”, Uruguay kah” atau bisa saja Kosta Rika. Okey saya akan sedikit mengulas

Italia berpeluang untuk lolos dari lobang jarum ini, melihat mental bertanding  mereka sangatlah kuat setiap kali mengikuti kejuaraan yang besar. Maka tak heran kalau tim besutan Prandelli sedikit diunggulkan.
Uruguay mempunyai mesin pencetak gol, bermodalkan mesin itu Uruguay nampanya berhak untuk lolos,  karena dengan mesin itu gawang lawan menjadi sasaran empuk para bomber haus gol tersebut. tak heran mereka menjadi kekuatan yang menakutkan.
Inggris meskipun memiliki para pemain yang hebat inggris tetap kurang konsisten dalam setiap pertandingan, mereka mudah prustasi apalagi menghadapi tim seperti italia yang kuat akan pertahannya. Namun peluang Inggris untuk lolos dari grup neraka masih terbuka lebar, asalkan mereka bisa menyatukan para pemain bintangnya dan lebih tenang dalam setiap pertandingan Itu bisa menjadi kekuatan Inggris untuk lolos.
Kosta Rika sangatlah sulit untuk bersaing dengan 3 tim berlebelkan juara dunia, secara otomatis peluang mereka  untuk lolos sangatlah kecil hanya keajaiban yang bisa terjadi untuk meloloskan Kosta Rika dalam grup Neraka ini.
                                                                                                
Pertandingan
 
Tanggal
Waktu (WIB)
Skor
Uruguay vs Kosta Rika
1
15 juni2014
02.00

Inggris vs Italia
1
15 juni 2014
05.00

Uruguay vs Inggris
2
20 juni 2014
02.00

Italia vs Koata Rika
2
20 juni 2014
23.00

Italia vs Uruguay
3
24 juni 2014
23.00

Kosta Rika vs Inggris
3
24 juni 2014
23.00











Prediksi dan Jadwal : Grup A, Grup B, Grup C, GrupD, Grup E, Grup F, Grup G, Grup H


“BERBAGI ITU INDAH”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar