Sabtu, 26 Oktober 2013

OLAHRAGA REKREASI



Olahraga.it – Olahraga rekreasi ialah olahraga yang mengarah kepada aktivitas gerak yang bertujuan untuk kesenangan dan kegembiraan. Biasanya kita dapat menemukan olahraga rekreasi di tempat-tepat wisata, jenisnya juga semakin berfariasi dari mulai yang berpetualangan sampai dengan yang exstrim. Menurut Sejarah Olahraga di Indonesia, olahraga rekreasi merupak olahraga yang baru muncul.
Aktivitas rekreasi dapat dibagi menjadi dua golongan besar, yaitu rekreasi aktif secara fisik, dan pasif secara fisik, biasanya digunakan sebagai pengisi waktu luang oleh sebagian orang.
Contoh beberpa olahraga rekreasi diantarnya :
(1) Outbound
(2) Pendakian Gunung
(3) Renang
(4) jogging
(6) Arum jeram
(7) Dan lain-lain
Pada dasarnya semua cabang olahraga bisa digunakan menjadi olahraga rekreasi asalkan dengan tujuan yang jelas. banyak juga jenis olahraga yang lainnya seperti olahraga prestasi & olahrga rehabilitasi.
 
Mudah-mudahan penulisan ini bermanfaaat bagi kita semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan ini, kalau mau menambahkan silahkan berkomentar saja. Masukan dari rekan-rekan sangat berarti bagi saya...Salam Olahraga...

Judul            :  OLAHRAGA REKREASI
Penulis         :  Deni Haryadi
Blog              :  Olahraga.it

“Apabila copy faste mohon sertakan alamat link nya okey”
“BERBAGI ITU INDAH”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar