Jumat, 11 April 2014

Deretan Pemain Sepakbola Tercantik Di Dunia


Olahraga.itBerbicara tentang sepakbola rasanya tidak akan pernah habis, karena sepakbola merupakan olahraga yang sangat populer di seluruh dunia. Namun di era modern ini ada yang menyita perhatian yaitu, semakin berkembangnya sepakbola wanita. Sepakbola wanita yang dulu sepi dari pemberitaan kini selalu menjadi sorotan. 
Olahraga.it – Berbicara tentang sepakbola rasanya tidak akan pernah habis, karena sepakbola merupakan olahraga yang sangat populer di seluruh dunia. Namun di era modern ini ada yang menyita perhatian yaitu, semakin berkembangnya sepakbola wanita. Sepakbola wanita yang dulu sepi dari pemberitaan kini selalu menjadi sorotan.
Mengapa.? karena sepakbola wanita sekarang sudah mulai mempunyai daya tarik sendiri, dari mulai skill bermain sampai atusias pemain dan suporter semakin banyak, ditambah paras yang cantik-cantik menjadikan nilai plus bagi sepakbola wanita. Sepakbola wanita mempunyai sejarah yang cukup panjang silahkan baca Sejarah Sepakbola Wanita. Untuk kali ini mari kita lihat Deretan Pemain Sepakbola Tercantik Di Dunia. Diantaranya :

Louisa Necib

Louisa Necib
 Louisa Necib lahir di Marseille Prancis pada 23 januari 1987, dia merupakan salah satu anggota dari timnas sepakbola wanita Prancis. Necib panggilannya memulai karir sepakbola profesional pada tahun 2004 di klub CNFE Clairefontaine. Berkat bakat dan skill sepakbola yang dimilikinya Necib menjadi langganan timnas sepakbola wanita Prancis, dari mulai Prancis U-17 (2003) sampai pada timnas senior tahun 2005.  Karirnya dalam sepakbola cukup cemerlang, berkat permainan sepakbola yang terbilang hebat ditambah kecantikanya menjadikan dia salah satu pesepakbola wanita yang terbaik.
Deretan Pemain Sepakbola Tercantik Di Dunia Deretan Pemain Sepakbola Tercantik Di Dunia
Pemain Sepakbola Tercantik Di Dunia

Anouk Hoogendijk

Anouk Hoogendijk

Anouk Anna Hoogendijk lahir 6 mei 1985 di Belanda merupakan gelandang perempuan yang tergabung dalam Timnas Sepakbola Wanita Belanda. Hoogendijk sudah terkenal dalam sepakbola wanita Belanda sejak umur 12 tahun berkat salah satu program Tv. Dia mulai bergabung dengan Timnas sepakbola wanita Belanda pada tahun 2004 pada saat itu usianya baru menginjak 19 tahun. Meskipun belum bisa membawa Belanda menuju prestasi tertinggi nama Hoogendijk cukup terkenal. Selama berkarir sebagai pemain sepakbola dia telah banyak memperkuat klub sepakbola wanita  diantanya FC Utrecht (2007-2011), WSL Bristol Academy (2011-2012), Ajax (2012-2013). Pada januari tahun 2014 Hoogendijk berpindah klub lagi, yaitu bergabung dengan klub Arsenal wanita. 
deretan pemain sepakbola tercantik duniaderetan pemain sepakbola cantik dunia

Gaetane Thiney 

pemain sepakbola tercantik dunia
Gaetane Iza Laure Thiney lahir pada 28 oktober 1985, merupakan salah satu dari anggota Timnas sepakbola wanita Prancis saat ini. Ketika bermain di lapangan Thiney berposisi sebagai gelandang serang bisa juga sebagai striker. Wanita yang mempunyai rambut pirang ini bergabung dengan timnas Prancis dari tahun 2007 sampai sekarang dan berhasil mengoleksi 35 gol sepanjang karirnya membela Prancis disemua kompetisi sepakboal wanita.
pemain sepakbola tercantik duniapemain sepakbola tercantik dunia
pemain sepakbola tercantik dunia 

Selina Wagner

pemain sepakbola tercantik dunia
Selina Wagner merupakan pesepakbola wanita yang lahir di Jerman pada 6 okteber 1990. Wanita yang mempunyai tinggi 168 cm biasa bermain di posisi gelandang bertahan. Wagner memulai karir sepakbola dengan timnas sepakbola jerman sejak memperkuat Jerman U-17 (2007), kemudian berkat kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar sangat bagus dia kembali bergabung dengan timnas Jerman U-19 (2008) selanjutnya Jerman U-20 (2009-2010). Keinginan memperkuat Timnas senior Jerman pun sampai sekarang belum tercapai, namun kesempatan itu masih terbuka lebar ketika FIFA WOMEN’S 2015 bergulir.
pemain sepakbola tercantik duniapemain sepakbola tercantik

Hope Solo

Hope Solo
Hope Solo terlahir di negara Amerika Serikat pada 30 juli 1981 merupakan pemain sepkbola yang amat senior di Timnas Sepakbola wanita USA. Berposisi sebagai penjaga gawang, wanita bertinggi badan 175 cm ini pun menjadi salah satu kiper terbaik di Amerika. Selain sebagai pemain sepakbola wanita yang mempunyai wajah cantik ini merupakan salah satu Model. Meski pun namanya Solo akan tetapi tidak ada kaitannya dengan kota Solo di Indonesia heee. Hope telah banyak membela  klub sepakbola wanita diantanya. Philadelphia Cgarge (2003), Kopparbergs (2004), Olympique Lyonnais (2005), Saint lauis Athletica (2009), Atlanta Beat (2010), Seattle Sounders Women (2012), dan Seattle Reign (2013- sekarang). Hope bergabung dengan timnas USA pada tahun 1996-1997 U16, 1998 U18, 1999-2000 U21, Lalu berhasil masuk timnas senior pada tahun 2000. Selama di Timnas sepakbola Amerika Serikat dia telah bertanding sebanyak 148 disemua ajang kompetisi.
Hope SoloHope Solo

Hope Solo

Alex Morgan 

Alex Morgan
 Alex Morgan lahir pada tanggal 2 juli 1989 (Amerika Serikat), dengan tinggi badan 170 cm. Morgam saat ini merupakan pemain sepakbola wanita profesional, karirnya sebagai pemain sepakbola harum setelah berhasil mengantarkan tim sepakbola wanita USA sebagai juara Olympiade 2012 lalu. Wanita cantik ini berposisi sebagai Striker saat bermain sepakbola. Sama seperti pemain sepakbola wanita yang lainnya Alex Morgan juga terjun ke dunia Model. Saat ini dia menjadi striker andalan timnas sepakbola wanita Amerika Serikat untuk mengadapi FIFA WOMENS’S 2015.
Alex MorganAlex Morgan

Alex Morgan
Nah itulah Deretan Pemain Sepakbola Tercantik Di Dunia.Selain itu ada banyak manfaat yang bisa didapat wanita ketika beramain bola silahkan baca Ragam Manfaat Sepakbola Bagi Wanita. walau mereka garang ketika memainkan bola diatas lapangan, namun dibalik itu semua ada kecantikan yang memancar heeeee. Menurut kalian yang mana yang cantik.........!     Silahkan juga lihat Foto pemain sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar